Kasat Reskrim Polres Bangkalan Hadiri Pengajian Umum Walimatul Ursy Warganya


Bangkalan, Informasi-Terkini.id -
Suasana terindah yang terlihat berbeda atas suatu kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Bung Somad yang di kenal Bos Muda besi tua di kota bekasi. pada hari senin 18/7/2022 bertempat di kediaman Desa Glisgis Kecamatan Modung kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.


Kegiatan pengajian dalam rangka walimatul ursy Musyarrofa Fadilah dan Muhammad Swandy, tidak lain hadir diacara tersebut yaitu di pimpin langsung Tokoh agama KH. Kholil Yassin, KH. Abdulloh faqih dari Demak Surabaya, KH. Abdul Muqid Amin.



Selama pengajian berlangsung juga di ikuti oleh Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya, IPTU Muhammad Mansyur Kapolsek Kwanyar, Kanit Reskrim Aipda Akhmad Fadholi, AKP Arif Djunaidi Kapolsek Modung dan SUBDENPOM V/4-4 Darmulan serta Ketua DPD Jatim Puskominfo Indonesia Umar Al-Khotob,NH, Dedi Hasan Barsri Pimpinan Umum Cakrawala TV.


Sebelumnya shoibul Hajjah Bung Somad mengucapkan banyak terima kasih atas luang waktu untuk menghadiri kegiatan pernikahan Keponakan kami," ujarnya.


Lanjut, Abdul Somad dirinya juga berharap semoga atas do'a restu tamu undangan yang telah diberikan terhadap kedua mempelai beserta keluarga terkabulkan," Tutup Bos Muda Bung Somad.


Hingga berakhirnya kegiatan ini, sekira pukul 00.00 wib kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (irfn)

Previous Post Next Post