Kapolres Pangkep Silaturahmi Dengan Ketua Nahdatul Ulama, ini Tujuannya

PANGKEP, INFORMASI TERKINI.ID-- Baru beberapa minggu memimpin di Polres Pangkep, Kapolres Pangkep yang baru AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik didampingi Kasat Intelkam AKP Asep Widianto, S.Sos. dan KBO Sat Intelkam Polres Pangkep IPTU Zulficar, S.Sos jalin silaturahmi dengan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Pangkep Dr. Muhammad Basir, MA yang bertempat di kediaman beliau jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Rabu 27 Juli 2022.

Pada kegiatan kunjungan ini, Kapolres Pangkep menyampaikan perkenalan diri sebagai Kapolres Pangkep yang baru kemudian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Lanjut, Kapolres Pangkep juga menyampaikan agar Ketua NU dapat bekerjasama dengan Polres Pangkep guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kab. Pangkep tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya komunikasi diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para Tokoh tokoh Agama maupun masyarakat," ujar Kapolres Pangkep. 

Kemudian Kapolres Pangkep menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilahturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesedian para Tokoh Agama Islam untuk berpartisipasi bersama sama Pemerintah, Polri dan TNI melakukan upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Pangkep. 

Tidak lupa Ketua NU Kab. Pangkep Dr. Muhammad Basir, MA mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pangkep beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi ini. 

"Kami siap bekerja sama dan mendukung Polres Pangkep dalam menjaga Harkamtibmas di Kab. Pangkep. Kami akan memberikan informasi apabila adanya gangguan Kamtibmas dan siap membantu apabila dibutuhkan dalam penyelesaian suatu masalah,” tutupnya. (AM)
Previous Post Next Post