HUT Bhayangkara Polri Ke 76, Sebanyak 23 Personil Polres Luwu Naik Pangkat

Luwu, INFORMASI TERKINI.ID-Upacara korps raport kenaikan pangkat di Momen HUT Bhayangkara ke-76 , puluhan anggota Polres Luwu Polda Sulawesi Selatan, mendapat kenaikan pangkat digelar di Halaman Mapolres Luwu , Jumat (1/7/2022) 


Korps raport dipimpin Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto,SIK MH, Sebanyak 23 bintara mendapat penghargaan dari Polri berupa naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, adapun rinciannya meliputi Aiptu ke Ipda pangkat pengabdian 1 Personil , Bripka ke Aipda 11 personel, Bripda ke Briptu 9 Personil 


Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK MH dalam amanatnya berpesan, kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan.


“ Pasalnya, ke depan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya di era digital dan Medsos. Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya, Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang," ucapnya.


Fajar menambahkan, bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing masing personel.


"Kenaikan pangkat ini, juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban," jelas dia


Diketahui bahwa setelah korps raport dilanjutkan pelepasan 4 Purnawirawan Polri dan Wakauri yaitu Purn. Kompol Tajuddin, Ipda Nadirin, Ipda Raskat dan Aiptu Nicolaus Tini.


Editor:Andi Alda.H

Previous Post Next Post