Bakti Sosial HUT Ershi Community Polres Pangkep ke-21 Dengan Berbagi

PANGKEP, INFORMASI TERKINI.ID-- Salah satu Komunitas Polri yakni Ershi Community yang memiliki anggota tersebar diberbagai satuan Polri. Kata Ershi berasal dari bahasa Tionghoa yang artinya 20, sesuai nomor angkatan lulusan anggotanya dari Dikmaba. Keanggotaan Komunitas Ershi berlaku secara Nasional dari semua SPN yang ada di Indonesia. 

Di moment tepat pada Selasa 12 Juli 2022 yang bertepatan dengan hari pelantikan Ershi Community ke-21 tahun dimanfaatkan Ershi Community Pangkep dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial. 

Pada kegiatan Baksos kali ini, Ershi Community mengunjungi salah satu warga yang mengalami sakit menahun bernama sdri. Hardianti, tepatnya tinggal di Kp. Bonto Mangape Jln. Bolu, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Ketua Ershi Community Pangkep Aipda Erwan Tang Jaya mengatakan bahwa Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan secara rutin oleh Ershi Pangkep, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban bagi warga yang memerlukan bantuan.

"Kegiatan Baksos ini sangat perlu selalu dilaksanakn mengingat masih banyak Saudara-saudara kita yang masih membutuhkan bantuan dan diharapkan kegiatan ini akan selalu dilaksanakan supaya nantinya menjadi Amal kebaikan disisi Allah SWT, " Jelasnya. 

Adapun tema pada Hari Ulang Tahun Ershi Tahun ini yakni "21 Tahun mengabdi Ershi semakin berarti". Jumlah Anggota Ershi Community di Pangkep sebanyak 29 Orang.(Am)
Previous Post Next Post