Wujud Sinergitas, Kodim 1421/Pkp Selenggarakan Jalan Santai Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara

PANGKEP, INFORMASI TERKINI.ID-- Sebagai bentuk sinergitas, Kodim 1421/Pangkep selenggarakan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara yang berkolaborasi bersama Polres Pangkep.


Dalam keikutsertaan personil Kodim 1421/Pangkep, Polres Pangkep dan segenap warga masyarakat Pangkep tersebut sebagai bentuk ikut memeriahkan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pertanggal 1 Juli, Minggu 26 Juni 2022.


Lewat Via telepon, Letkol Inf Hengky Vantriardo SE, MM., M.Han mengatakan, jalan santai bersama sebagai bentuk kegembiraan personil Kodim 1421 Pangkep bersama Polres Pangkep dan masyarakat Pangkep dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.


“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Kodim 1421/Pangkep ikut memeriahkan dan suatu kesyukuran bersama acara TNI-Polri ini dapat berjalan dengan baik". Sinergitas yang terbangun antara TNI Polri dan Masyarakat beserta keluarga tidak hanya di acara ini saja, tetapi diharapkan disetiap kegiatan masing-masing institusi," Ucap Dandim 1421 Pangkep.

Tak ketinggalan pula pengurus Bhayangkari Kab. Pangkep dan Persit Kodim 1421/Pangkep hadir dan mengikuti pelaksanaan jalan santai tersebut yang dilepas langsung oleh Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si. Adapun rute yang dilalui yakni star di Alun-Alun Citra Mas Kab. Pangkep - Jl. KH. M. Arsyad. B - Jl. Jenderal Sukowati - Bambu Runcing - Jl. Kesehatan dan Fhinis di Tribun Citra Mas. 


Lanjut, selain untuk memeriahkan rangkaian perayaan HUT ke-76 Bhayangkara, jalan santai yang dilakukan bersama adalah sebagai wujud untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat Pangkep.


“Semoga TNI Polri dan Rakyat semakin solid dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Pangkep,” kata Letkol Inf Hengky Vantriardo SE, MM., M.Han. (AM)

Previous Post Next Post