Wisata Bukit Punjabu Masih Bertahan di Papan Atas Lomba Promosi Wisata Nusantara

SIDRAP, INFORMASI TERKINI.ID-Berada di ketinggian 527 Mdpl, Taman wisata bukit Punjabu, desa Buntubuanging, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap miliki daya tarik tersendiri. 


Pemandangan di atas bukit menyajikan keindahan tiada tara.  Bagi pengunjung yang pernah mencicipi keindahan wisata pegunungan tersebut takjuk dan ingin kembali berkunjung dilain waktu. 


Taman wisata bukit Punjabu dirintis Kepala desa Buntu Buangin Ramli Paki kini mengikuti lomba promosi wisata nusantara diselenggarakan Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan trasmigrasi (PDTT) republik Indonesia. 


"Alhamdulillah saat saat ini kita masih terus bekerja dan mencari dukungan dari masyarakat untuk memberikan dukungan likenya di aplikasi desa wisata nusantara" katanya. 


Tujuan wisata bukit Punjabu diikut sertakan lomba adalah keinginan pemerinta desa Buntu Buangin masuk sepuluh besar tingkat nasional. 


"Saya masih ingat kata-katanya pak Mentri Pariwisata, bagi desa yang masuk 10 besar akan dikunjungi satu persatu,  makanya ini adalah peluang emas bagi kita untuk diketahui dunia" harap kepala desa Buntu Buangin Ramli Paki. 


Sekedar diketahui,  batas pemungutan like video 15 Juni 2022,  pengumuman pemenang lomba 23 Juni 2022. 


Sementara,  jumlah like terbanyak hingga saat ini masih di pegang Wisat Bukit Punjabu dengan jumlah like 23.857 per jam 11.00 wita Sabtu 11 Juni 2022

Previous Post Next Post