Semakin Semarak Mubes IKA SMA Negeri 285/1 Maros, Ketua Alumni Tahun 2002 Bilang Begini


MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Menjelang Mubes IKA SMA Negeri 285/ 1 Maros Yang akan dihelat pada Tanggal 02 Juli 2022 Mendatang Di Grand Town Batangase Maros.

Sejumlah Kandidat telah menyatakan sikap untuk maju sebagai Ketua Ika SMA Negeri 285/1 Maros dan siap bersaing untuk membesarkan Alumni.

Salah satunya Adalah A. Zulkifli Riswan Akbar, S.STP yang juga sebagai Ketua Alumni Angkatan Tahun 2002 dalam pesan singkatnya mengatakan bahwa SMA 258/1 Maros banyak melahirkan sumber daya manusia.

"Saat ini sangat banyak sumber daya manusia yg telah di lahirkan dari SMA Negeri 285/1 Maros dan semuanya memiliki potensi yang sangat luar biasa,"Katanya Pada Jurnils Inforrmasi Terkini (22/06/2022).

Menurutnya IKA SMA 285/1 Maros ini dapat menjadi pilar kokoh pemerintah kabupaten Maros.

"Keinginan terbesar dari kami adalah bagaimana IKA SMA Negeri 285/1 Maros ini dapat menjadi salah satu pilar kokoh Pemerintah Kabupaten Maros dalam mensukseskan program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat maros terutama dibidang pendidikan serta nantinya mampu memberi dampak buat alumni itu sendiri,"Jelas Mantan Camat Maros Baru itu.

Saat ditanya Kemana Arah dukungan diberikan A. Zulkifli Riswan Akbar S.STP yang juga menjabat sebagai Camat Turikale memengan teguh amanah yang diberikan alumni tahun 2002

"Amanah dari alumni 2002 telah diberikan kepadanya selaku ketua alumni 2002 akan dipertanggung jawabkan diforum alumni 2002,"Ujarnya.

Dirinya juga mengaku berkomitmen dengan A. Sukarman Muchsin untuk bisa maju sebagai Ketua IKA SMA 285/1 Maros.

"Saat ini kami berkomitmen penuh dengan Kakanda ASM untuk bisa maju sebagai Ketua IKA SMA Negeri 285/1 Maros dikarenakan semua harapan Alumni 2002 In Shaa Allah akan menjadi program utama dari Kakanda A. Sukarman Muchsin,"Tuturnya.

"Satu kata, Satu untuk ASM,"tambah A. Zulkifli Riswan Akbar, S.STP.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post