Sejumlah Pihak Tolak Ormas Khilafatul Muslimin, CAC Angkat Angkat Bicara


MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Sejumlah spanduk terpajang disetiap sudut di kabupaten Maros yang bertemakan penolakan keras .

Isi redaksi spanduk tersebut "MENOLAK KERAS KEBERADAAN KHILAFATUL MUSLIM Di Kabupaten Maros Demi  Keutuhan NKRI.

Dengan terpajangnya spanduk yang berukaran panjangnya kurang lebih 5 meter dengan lebar kurang lebih satu meter Dengan isi redaksi "penolakan",  itu menjadi pertanyaan besar sebagian warga kabupaten Maros. Ada apa dengan spanduk yang disebar berisi penolakan itu. 

Apa itu KHILAFATUL  MUSLIM? Jika organisasi ini dapat mempengaruhi tatanan ber- NKRI maka wajar saja warga Maros memasang Spanduk menolak keberadaan KHIFATUL MUSLIM di Maros, 

KHILAFATUL MUSLIM merupakan ormas diduga  yang tidak memiliki legalitas 
(tidak berbadan hukum) olehnya itu warga Maros menolak dengan adanya ormas KHIFATUL MUSLIM dikabupaten Maros , 

Perlu di ketahui KHIFATUL MUSLIM , adalah sebuah ormas yang cukup beredar di sosial media yang berorientasi merusak tatanan keamanan NKRI.

Ketua Umum Celebes Advocation Center (CAC) Noer Fajriansyah mengatakan bahwa ormas yang mengancam kedaulatan berbangsa dan bernegara itu tidak boleh dibiarkan.

"Jika Ormas yang tidak tunduk terhadap pancasila maka ormas tersebut diduga kuat akan mengancam kedaulatan bernegara dan berbangsa,"Tegas Fajriansyah.

Fajriansyah juga menyampaikan kepada masyarakat agar melaporkan jika ormas Khilafatul Muslimin berdiri di wilayah kabupaten maros.

"Kami sampaikan kepada masyarakat kabupaten maros, jika ada ormas Khilafatul Muslimin berdiri maka segera laporkan agar segera dilakukan tindakan,"Jelasnya.




Penulis : Achil
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post