Sambut HUT Bhayangkara Ke- 76,Polsek Kepohbaru Laksanakan Kerja Bakti Di Rumah Ibadah

Bojonegoro, INFORMASI TERKINI.ID-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,personel Polsek Kepohbaru melaksanakan kerja bakti di Masjid Al-Muttaqin,Desa Sidomukti,Kecamatan Kepohbaru,Jumat (17/05/2022).


Dalam kegiatan tersebut,selain mengerahkan seluruh personel Polsek Kepohbaru,kerja bakti juga diikuti oleh anggota dari Koramil 0813 - 07 Kepohbaru,Kades Sidomukti dan Perangkatnya serta masyarakat sekitar.


Kepada media ini,Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji menerangkan bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara tahun 2022 ini,Polsek Kepohbaru memiliki rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah kerja bakti di tempat ibadah.Selain kerja bakti di tempat ibadah,rangkaian kegiatan Gebyar Vaksinasi juga di laksanakan di  Mapolsek Kepohbaru.


"Ada banyak agenda kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76,salah satunya yang kita laksanakan hari ini", terang Kapolsek.


Dengan mengajak serta Koramil 0813-07 Kepohbaru dan Pemdes Sidomukti tentunya untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan sinergitas dalam bekerja bersama-sama mensukseskan Program Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.


"Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat lebih memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat guna bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Kepohbaru agar tetap aman dan kondusif",imbuhnya.(Mas)

Previous Post Next Post