Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 , Satlantas Polres Ende Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Lakalantas


NTT, Informasi-Terkini.id -
Menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76 , Satuan Lalu lintas Pokres Ende menggelar Bakti Sosial dengan mengunjungi korban laka lantas yang terjadi di wilayah Polres Ende jumat (17/6/2022).


Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I., melalui Kasat Lantas Polres Ende IPDA Gusti Komang Astina mengatakan dengan adanya kegiatan ini, Polri ingin terus dekat dengan masyarakat dan bantuan ini salah satu wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta ingin masyarakat ikut merasakan semarak Hari Bhayangkara ke 76.


" Ini adalah salah satu wujud kedekatan dan lepedulian Polri terhadap masyarakat serta ingin masyarakat ikut merasakan semarak Hari Bhayangkara yang ke 76". kata Ipda Gusti Komang Astina.


Kasat Lantas berharap dengan bantuan sosial ini bisa membantu dan meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas ditengah pandemi covid 19 ini.


Ipda Gusti Komang Astina juga mengucapkan banyak- banyak terima kasih atas partisipasi dari semua pihak dengan terlaksananya kegiatan Baksos, terutama kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, kiranya bantuan kami bisa bermanfaat dan jangan dilihat dari besarnya bantuannya, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ende terkhusus satuan lalu lintas Polres Ende, kiranya bantuan kami dapat bermanfaat bagi keluarga korban, ujar Kasat lantas.


Usai menerima bantuan, ketiga warga tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian Polres Ende melalui Satlantas dan mendoakan agar seluruh jajaran selalu diberikan kemudahan rejeki dan sehat dalam menjalankan tugas Kepolisian. (Eliyanto)

Previous Post Next Post