SA Productions Cek Kesiapan Reuni Akbar dan Haul Masyayikh Yayasan Darul Ulum Al- Cholily

Bojonegoro,INFORMASI TERKINI.ID-Yayasan Darul Ulum Al -Cholily Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur bakal menggelar Reuni Akbar dan Haul para Masyayikh serta Muassis Darul Ulum di Halaman Yayasan setempat, Minggu (19/6/2022) pagi.


Sulthon Audio Productions yang beralamatkan di Gang Browijoyo 48 Brangkal Kepohbaru Bojonegoro yang dipercaya men'support' jalannya acara, hari ini (18/6) mengecek kesiapan untuk acara besok. 


Big bos muda SA Productions, M. Sulthon Maulana, S.Pd. kepada informasi terkini.ID mengatakan, hal ini sudah menjadi tradisi guna memastikan kelancaran jalannya acara besok.


"Kita pastikan, acara besok benar-benar spektakuler dan semoga tidak ada kendala", katanya.


Ia menambahkan, acara Haul Masyayikh dan Reuni Akbar ini merupakan acara besar dan penting bagi keluarga besar Yayasan serta Alumni, jadi kita harus benar-benar siap dan jangan samapi mengecewakan panitia penyelenggara.


"Yang pasti, kami dituntut profesional dan harus mampu memuaskan pengguna jasa EO kami", tambah Shulton.


Sementara itu, ketua Panitia acara haul masyayikh dan Reuni Akbar, DR. H. Ahmad Munir, M.Hum. mengatakan, pihaknya mempercayakan SA Productions men'support' acara Akbar ini.


"Semoga acara berjalan lancar, tak ada kendala, Aamiin", ucap ketua Panitia seperti dituturkan Ketua 1, Imron Nadjik, S.Ag. saat diwawancarai disela-sela persiapan.


Nadjik berharap, SA Productions memberikan pelayanan terbaik demi suksesnya acara Akbar ini.


Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Ulum Al- Cholily, Ahmad Cholil (Gus Cholil) berharap, Acara berjalan Sukses dan Untuk Alumni bisa hadir semuanya.


"Semoga sukses, dan semoga para Alumni meluangkan waktunya untuk hadir di acara yang insya Allah Mubarok ini," tuturnya. (Mas)

Previous Post Next Post