Panitia Reuni Akbar dan Haul Masyayikh Yayasan Darul Ulum Al- Cholily Beri Apresiasi SA Productions

Bojonegoro, INFORMASI TERKINI.ID-Panitia Reuni Akbar dan Haul para Masyayikh  serta  Muassis Yayasan Darul Ulum Al -Cholily Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur beri apresiasi kepada Sulthon Audio Productions yang bekerja profesional men'support' acara yang digelar di halaman Yayasan, Minggu (19/6/2022) siang.


Ketua Panitia acara haul masyayikh dan Reuni Akbar, DR. H. Ahmad Munir, M.Hum. mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada SA Productions men'support' acara Akbar ini.


"Alhamdulillah, acara berjalan lancar, tak ada kendala, sukses dan terima kasih kepada SA Productions",  ucap ketua Panitia seperti dituturkan Ketua 1, Imron Nadjik, S.Ag. saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya (20/6) pagi.


Nadjik menyebut, SA Productions memberikan pelayanan terbaik demi suksesnya acara Akbar ini.


Sebelumnya, Ketua Yayasan Darul Ulum Al- Cholily, Ahmad Cholil (Gus Cholil) berharap, Acara berjalan Sukses dan Untuk Alumni bisa hadir semuanya.


"Semoga sukses, dan semoga para Alumni meluangkan waktunya untuk hadir di acara yang insya Allah Mubarok ini," tuturnya. 

Terpisah, Big bos muda  SA Productions, M. Sulthon Maulana, S.Pd. mengatakan, hal ini sudah menjadi tradisi guna memastikan kelancaran jalannya acara besok.


"Kita pastikan, acara besok benar-benar spektakuler dan semoga tidak ada kendala", katanya. (18/6) lalu.


Diketahui, Sulthon Audio Productions yang beralamatkan di Gang Browijoyo 48 Brangkal Kepohbaru Bojonegoro yang dipercaya men'support' jalannya acara.(mas)

Previous Post Next Post