Meriahkan Hari Bhayangkara Ke- 76, Polsek Nangpanda Gelar Lomba Baris Berbaris dan Permainan Tradisional


NTT, Informasi-Terkini.id -
Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2022 , Polsek Nangapanda mengadakan lomba baris berbaris dan lomba tradisional dalam wilayah Kecamatan Nangapanda Kamis(14/6/2022).


Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kapolsek Nangapanda Ipda Alzelmus leza, S.H sekaligus membuka dengan resmi lomba yang dihadiri oleh para Kepala Sekolah Dasar dan tenaga pendidik dengan peserta para siswa sekolah dasar dalam  wilayah Kecamatan Nangpanda.


Adapun perlombaan  yang diadakan antara lain lomba 12 dasar gerakan Peraturan  Baris Berbaris (PBB), Lomba permainan tradisional balap karung, gigit sendok dan makan kerupuk.


Disela sela  lomba yang dipenuhi oleh masyarakat umum, semuanya dikejutkan dengan partisipasi Duta Adat Cilik yang merupakan siswa  SD Puukungu untuk mengambil bagian tersendiri dalam lomba makan kerupuk.


Kapolsek Nangapanda Ipda Anzelmus Leza, S.H. dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.


" Kegiatan ini merupakan acara untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 76 yang jatuh pada 1 juli 2022". ujarnya.


Selesai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada 3 peserta terbaik lomba berupa uang pembinaan dan hadiah oleh Kapolsek Nangapanda Ipda Anzelmus Leza, S.H. (Eliyanto)

Previous Post Next Post