Lorong Bersinar RW 04 RT 01 Kelurahan Daya Makassar Siapkan Destinasi Kuliner


MAKASSAR, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Lorong bersinar Rw 04.Rt 01,  jalan balangturungan Kelurahan Daya, Kecamatan biringkanayya, Nur alam menyiapkan destinasi kuliner yang sangat beragam, bahkan makanan khas tersedia mulai rendang, palekko, ikan pallumara, dan aneka jajanan lainnya.

Tentu sebagai pencinta kuliner Anda perlu tahu sebenarnya makanan khas Makassar yang sudah terkenal. Jadi marilah datang kesini untuk menikmati. Harganya relatif murah bagi kantong warga.

Menurut dia, kegiatan ini akan terus dibenahi agar pengunjung puas membeli jajanan. Sehingga peningkatan ekonomi warga di lorong bisa tercapai, demi menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

"Alhamdulillah semua warga merespon kegiatan itu, apalagi didukung oleh Ibu Lurah Daya yang tak henti hentinya memberikan inovasi di wilayah ini,”ujar Nur alam.

Sementara itu, Lurah daya, Nur alam merasa terimakasih atas kepedulian dari warga untuk bekerja sama mencanangkan Kelompok Wirausaha Bersama Kuliner di Lorong bersinar  jalan Balangturungan daya.

"Terima kasih kepada warga akan kepeduliaannya dan atas kerja samanya dalam mencanangkan kelompok wirausaha,"Tuturnya.




Penulis : Achil
Editor :Fajriansyah
Previous Post Next Post