Komunitas "Pemuda Belopa Berbagi" Menggelar Giat Berbagi Nasi Bungkus

Luwu/Belopa, INFORMASI TERKINI.ID-Sekelompok Pemuda Yang Tergabung dalam Komunitas "Pemuda Belopa Berbagi" menggelar Giat Rutin Berbagi Nasi Bungkus di Depan Taman Andi Benni Belopa Jum'at (03/06/2022)

 

kegiatan ini digelar Rutin Setiap Hari Jum'at Pagi dan Menyasar Para Pekerja, Penyapu Jalan, Tukang Ojek, Warga dan Pengendara yang melintas di Lokasi tempat berbagi Nasi Bungkus.


Fadly selaku Koordinator Pemuda Belopa Berbagi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dananya bersumber dari Swadaya teman-teman yang tergabung dari Member Komunitas Pemuda Belopa berbagi dan berharap kedepannya lebih banyak yang bergabung untuk menjadi Relawan dan Donatur dalam Giat Rutin Jum'at ini.


"Rencananya Kedepan ini akan terus berlanjut di Beberapa Titik di Kota Belopa"

Ini juga sebagai Bentuk Rasa Peduli terhadap sesama, walau hanya sekedar Nasi Bungkus semoga ini bisa Bermanfaat Untuk Sesama. Ujar Fadly.

Dikonfirmasi salah satu tukang ojek atas nama Amir mengatakan kegiatan yang dilakukan pemuda itu sangat bagus sekali,apalagi kita ini pada saat Lewat bawa penumpang pada hari Jumat,jadi kita tidak pulang ke rumah untuk makan.

"saya salut dengan mereka yang berinisiatif adakan kegiatan itu,Semoga berkah" Tutur Amir ke awak media ini

Editor: Fajriansyah


Previous Post Next Post