Kepanitiaan Forkopimda Trail Maros Lakukan Pemantapan Jalur One Day Adventure


MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,--Sejumlah komunitas motor trail Tergabung kepanitiaan Forkopimda Trail Maros lakukan pemantapan jalur One day adventure. Minggu, (12/06/2022)

Pemantapan jalur ini merupakan siap kesiapan Forkopimda Maros menyelenggarakan  Event trail di butta salewangang di bulan July mendatang.

Event Trail Forkopimda trail Maros merupakan kegiatan rangkaian Hari jadi kabupaten  Maros dan forkopimda.

Pemantapan jalur event trail bukan hanya komunitas motor trail yang tergabung akan tetapi pihak forkopimda turut serta masuk jalur untuk mengetahui Medan yang disajikan oleh  penanggung jawab jalur Event Forkopimda trail Maros yang segerah diselenggarakan.

Ketua penyelenggara Event Forkopimda trail Maros, Joe, mengatakan, hari ini kita bergabung beberapa komunitas motor trail Maros, melakukan pemantapan julur. 

" Kami tergabung beberapa komunitas trail Maros melakukan pemantapan jalur  komunitas motor traik yang tergabung pada pemantapan jalus saat ini ialah, Tomtra,Trac ubur ubur Maros, Adhyaksa trac, Nasgor Trac, Julusiri Trac, gupusmu trac, win win bengkel, ahmad bengkel, Ichal bengkel laturu bengkel, Asrul bengkel, bukan hanya itu saja, dari pihak Dinas pemuda dan olah raga juga bergabung masuk jalur,"Tuturnya. 

Peggabungan pemantapan jalur ini, sebagai bukti antusias para rider trail Maros  menyabut akan terselenggaranya Event Forkopimda trail Maros di bulan July mendatang

Dikegiatan event Forkopimda trail Maros yang kami selenggarakan di bulan July ada dua kelas yang kita sajikan untuk para rider, yaitu kelas, Hard endoro dan kelas one day Adventure. 

Dikelas Hard Enduro sajian jalur sangat extereme, yang akan terbagi tiga zona, zona pertama, di sekitar wilayah kawasan Geopark, yaitu :  Bantimurung leang leang, selanjutnya sekitar kawasan karst rammang rammang.

Sementara di kelas one day adventure, akan melintasi tiga  pengunungan di kabipaten Maros, yaitu :  pegunungan, yang berada di desa samanggi kecamatan Simbang lalu menuju ke  desa toddo pulia kecamatan Tompo bulu, menuju ke pegunungan desa laiyya kecamatan Cenrana yang nantinya akan bersamaan Fhinis di Kawasan wisata Bantimurung.

Event Forkopimda trail Maros , bertujuan memperkenalkan destinasi wisata kabupaten Maros , dan akan memperlihatkan panorama panorama keindahan yang ada di Maros yang nantinya akan dilalui para rider (peserta).

Selain itu, event forkopimda trail Maros juga merupakan ajang silaturahmi para penggiat motor trail. 

Di event Forkopimda trail Maros akan di sediakan Hadiah  uang tunai puluhan juta rupiah, 1 (satu) unit Mobil, beberapa unit sepeda motor , dan juga puluhan hadiah  hadiah lainnya.

Dari unsur forkopimda , Raka, mengatakan sebelum.kita kedatangan tamu para rider yang nanti akan hadir di event forkopimda trail Maros nantinya. Kami akan mencoba jalur yang sudah di rintis oleh panitia pananggung jawab jalur.

"Kami bersama sama beberapa unsur forkopimda Maros, melibatkan diri secara lansung masuk jalur untuk lebih mengetahui seperti apa jalur yang telah dirintis oleh  panitia penanggung jawab jalur , untuk kita jadikan bahan evaluasi,"Terangnya.


"Demi terselenggaranya kegiatan ini perlu kita kesiapan yang lebih matang, agar tamu atau peserta akan merasa puas mengikuti Event ini,"Tutupnya.




Penulis : Achil
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post