Kabar Gembira Untuk Para Pecinta Olahraga Sepeda,Akan Digelar ABM Cross Country Passapeda Belopa...

BELOPA,INFORMASI TERKINI.ID-Untuk para pecinta olahraga sepeda,ini ada kabar gembira.!!! Karena tanggal 19 Juni mendatang akan digelar ABM Cross Country Passapeda Belopa Seri #1.


Cross Country sendiri merupakan balapan yang memiliki lintasan beragam seperti, tanjakan, turunan, dan rintangan. Biasanya lintasan yang digunakan tidak rata atau jalan off road.


Balap sepeda Cross Country merupakan satu-satunya jenis sepeda gunung yang dilombakan pada Summer Olympic Games atau Olimpiade Musim Panas.


Kemudian di Belopa sendiri, rute yang dipersiapkan sepanjang sekitar 20 km. dijamin akan mampu memacu adrenaline pecinta olahraga sepeda.


Start di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu, dan akan melintasi Desa Balubu, Padang Lambe, Buntu Kunyi, Cakke Awo, Pasamai dan kembali finish di depan kantor Perhubungan Kabupaten Luwu.


Pesertanya ditargetkan berjumlah ratusan,baik dari kominitas dan di luar komunitas, serta juga terbuka untuk umum.


“Disiapkan hadiah utama motor dan sepeda serta hadiah hiburan lainya dengan cara diundi,” ungkap ketua panitia penyelenggara, Aiptu Lasse Arsyad.


Bagi yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, silahkan mendaftar di sekretariat Komunitas Passepeda Belopa, Kabupaten Luwu.


(*)

Previous Post Next Post