Giat Bhakti Religius, Mapolsek Patampanua Polres Pinrang Sambut Hut Bhayangkara Ke-76 Tahun

PINRANG, INFORMASI TERKINI.ID - Dipimpin langsung Kapolsek Patampanua Iptu H.Muhammad Amin, personil Mapolsek Patampanua Polres Pinrang menggelar kegiatan Bhakti Religius dalam rangka menyambut hut Bhayangkara ke-76 tahun di Mapolres Pinrang Polda Sulsel.


Kegiatan bhakti religius yang berpusat di dusun Urung Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Senin, 20/06/2022) pagi.


Kerja bhakti religius ini melibatkan para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para remaja masjid di Desa Sipatuo." Ungkap Kapolsek Patampanua.


Usai kegiatan bhakti religius, selanjutnya personil Mapolsek Patampanua melanjutkan kegiatan dengan pembagian paket sembako yang di khususkan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Mapolsek Patampanua Polres Pinrang Polda Sulsel." Jelas Kapolsek pada awak media.


Semoga apa yang di berikan personil Mapolsek Patampanua kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Mapolsek Patampanua dalam menyambut hut Bhayangkara ke-76 tahun dapat meringankan beban ekonomi mereka." Beber Kapolsek Patampanua diakhir penjelasannya.(*)

Previous Post Next Post