Empat Desa di Kecamatan Baureno Siap Laksanakan Pilkades Serentak


Bojonegoro, Informasi-Terkini.id -
Hari ini ada 4 desa diwilayah Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro telah membentuk panitia dan pengawas pemilihan kepala desa di Balai Desa masing-masing setempat oleh Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Panitia dan Pengawas Sudah Dibentuk, Desa Kadungrejo Segera Melaksanakan Pilkades.


Empat (4) desa di Kecamatan Baureno yang akan melaksanakan Pilkades yaitu, Desa Kauman, Desa Kadungrejo,Desa Lebaksari, dan Desa Tlogoagung. Empat desa tersebut termasuk dari total 33 desa yang akan melaksanakan pemunggutan suara diseluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro secara serentak pada tanggal 26 Oktober 2022.


Dimulai pada Kamis pagi (23/6/2022) empat (4) desa tersebut secara bergilir dalam membentuk panitia dan pengawas Pilkades  dengan dihadiri oleh Forpimcam Baureno, Camat, Kapolsek, Ndanramil, Pemdes, BPD, RT/RW beserta para tokoh masyarakat setempat.


Informasi yang dihimpun awak media ini bahwa pada proses pembentukan panitia dan pengawas pada tiap-tiap desa rata-rata membentuk panitia Pilkades terdiri dari 15 orang, dan 5 orang pengawas Pilkades.


Saat pembentukan panitia dan pengawas Pilkades di Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno Kades Lebakaari Zaenal Abidin menyampaikan lewat sambutanya bahwa Pilkades di Desa Lebaksari berharap berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.(Mas)

Previous Post Next Post