DPC Apdesi Maros Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Bencana Alam Puting Beliung di Kecamatan Maros Baru


MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Asosiasi Pemerintah Desa Se Indonesia (Apdesi) Maros lakukan bakti sosial dengan membawa beberapa bantuan untuk korban angin puting beliung di kecamatan maros baru kabupaten maros, Jumat (17/06/2022).

Dalam menunjukkan eksistensinya DPC Apdesi Maros ini memang terpantau selalu melakukan aksi kemanusiaan.

DPC Apdesi yang diketuai oleh Wahyu Febri yang juga menjabat sebagai kepala desa Tenrigangkae, Sekertaris Umar Bakkara yang juga kepala desa Minasa Baji, dan Bendahara Lenni Marlina, S.E yang juga menjabat sebagai kepala desa Sudirman.

Ada beberapa jenin sembako yang disalurkan oleh DPC Apdesi Maros kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam anging puting beliung.

Gambar : Ketua Apdesi dan Bendahara Apdesi Maros.


Ketua DPC Apdesi Maros Wahyu Febri menjelaskan bahwa dirinya kemarin membawa langsung bantuan sembako untuk para korban angin puting beliung.

"Kami langsung ke lokasi ini setelah mendengar kabar bahwa adanya bencana alam yang menimpa saudara-saudar kita di kecamatan maros baru,"Katanya Kepada Jurnalis Informasi Terkini.

Terlihat ada beberapa paket sembako yang dibawa langsung oleh ketua Apdesi Maros yang didampingi Sekertaris, dan Bendahara Apdesi.

Wahyu berharap agar masyarakat yang terdampak bencana dapat bersabar mengahadapi bencana alam ini.

"Saya mewakili teman-teman DPC Apdesi Maros turut perihatin kepada seluruh masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung ini, semoga diberi ketabahan dan kekuatan mengahadapi ini, insha Allah para korban tidak sendirian ada banyak pemuda dan masyarakat yang peduli terhadap korban,"Harap Wahyu.

Terlihat Kabid Pemdes DPMD Maros A Abbas Maskur, SE mendampingi rombongan DPC Apdesi Maros.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post