Bayi Mungil Di Temukan Warga Kondisi Tak Bernyawa Di Tanggul Sungai


Jombang, Informasi-Terkini.id -
Jasad Mr. X bayi laki laki gegerkan warga di Dsn. Tragal. Bayi mungil itu di temukan warga dengan kondisi sudah tidak bernyawa, dengan terbungkus plastik hitam bertempat di tanggul sungai Dsn.Tragal Ds. Kedung Papar Kecamatan Sumobito kabupaten Jombang.


bahwa Pada hari minggu tanggal 12 juni 2022 sekira 05.15 wib saksi Muchamat Abdul Salam Chilmi membuang sampah depan rumah  di tanggul sungai pinggir jalan raya sumobito Dsn Tragal Ds. Kedungpapar kec. Sumobito kab. Jombang. 


Pada saat mau membuang sampah melihat seperti ada boneka di bungkus plastik warna hitam. Setelah melihat boneka yang di bungkus plastik warna hitam tersebut, Ia mencium bau kurang sedap. Setelah di teliti ternyata jasad bayi.


Mengetahui kejadian itu langsung di laporkan ke polsek sumobito dengan LP Nomor : LP / B / 25 / VI / 2022 / SPKT / POLSEK SUMOBITO / POLRES JOMBANG / POLDA JAWA TIMUR, Tanggal 12 Juni 2022.


Kapolsek Sumobito AKP Miftakhul Amin membenarkan insiden tersebut dan jasad sudah di evakuasi dan di bawa kerumah sakit untuk di lakukan outopsi,"Jelasnya.


"Dalam hal ini polisi masih melakukan penyelidikan terkaid tersangka, selain itu kami juga mengamankan barang bukti : 1 (satu ) Kresek warna hitam, 1 (satu) kaos warna hitam,"Tutupnya kapolsek. (M.Arif)

Previous Post Next Post