AR Kunjungi Kampung Halaman Ayahandanya

WAJO,INFORMASI TERKINI.ID-Sosialisasi di kampung bapak kandungnya,  Andi Rosman disambut gembira masyarakat desa Tajo,  Kecamatan Majauleng, Selasa 21/06/2022.


Di desa Tajo inilah sosok Andi Baso Passamula dilahirkan, ayah kandung Andi Rosman.  Saat sosialisasi di tanah kelahiran ayahanda tercinta,  Andi Rosman berjanji membangun desa Tajo bilamana ditakdirkan selaku pemimpin di Kabupaten Wajo. 


Saat memperkenalkan diri,  masyarakat desa Tajo baru memahami kalau Andi Rosman benar asli putra daerah Kabupaten Wajo. 


"Saya dibesarkan di Kabupaten Wajo,  dan mengabdikan diri selaku ASN di Kabupaten Pangkep.  Di Kampung orang selama ini saya bangun dan, saatnya membangun kampung sendiri bilamana mendapat restu dari kita keluargaku yang ada di desa Tajo" kata Andi Rosman saat bersilaturahmi di salah satu rumah warga desa Tajo. 


Agenda Andi Rosman dan Tim AR di Kecamatan Majauleng, direncanakan di empat titik yang berbeda sebelum kembali di kediaman di Bontouse Kecamatan Tanasitolo. 


"Untuk hari ini di Kecamatan Majauleng,  ada empat titik akan dikunjungi Andi Rosman,  dan termasuk besok kita fokuskan lagi di Kecamatan Tanasitolo" ungkap Andi Iksan Koordinator Kabupaten (Korkab).  (Rus) 

Previous Post Next Post