Silatuhrahmi Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Sambangi Tokoh Agama


NTT, Informasi-Terkini.id -
Sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat serta menciptakan keamanan ketertiban dalam hidup bermasyarakat, Tugas terdepan Bhabinkamtibmas dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota polri terus melakukan pendekatan kepada para tokoh agama serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang baik.


Bhabinkamtibmas kelurahan Roworena Aida Yahya T Weni, S. Sos. Melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada Pastor Paroki St.Maria Worhonio, Kelurahan Roworens, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende jumat (20/5/2022) pukul 10.00 wita.


Kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Pastor Paroki St.Maria Worhonio ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehubungan dengan kehadiran Bapak Presiden RI pada tanggal 01 juni 20222 di Kabupaten Ende.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende Aipda Yahya T Weni, S.Sos mengatakan besar harapannya kepada Pastor Paroki St.Maria Worhonio agar pada hari minggu tanggal 22 mei 2022 pada saat Misa Bapak Pastor Paroki menyampaikan suara gembala kepada umat Paroki St.Maria Worhonio untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif menjelang kedatangan Bapak Presiden RI di Kabupaten Ende dan apa bila ada masalah segera melaporkan kepada Rt/Rw pihak kelurahan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena sehingga masalah tersebut jangan berdampak luas dan menganggu kamtibmas di Kabupaten Ende khususnya di Kelurahan Roworena.


"Kegiatan Sambang dan Silaturahmi ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama yang berada di Kelurahan Roworena, Kita sama sama menjaga situasi kamtibmas ini tetap kondusif menjelang kedatangan Bapak Presiden RI di Kabupaten Ende ini", Ucap Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T Weni.


Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T Weni menambahkan semoga dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik bisa meciptakan situasi keamanan yang kondusif serta bisa terciptanya kerjasama yang baik antar Bhabinkamtibmas bersama warga, tokoh masyarakat , tokoh agama dan pemuda di  wilayah binaannya.


Sementara itu RD Redemptus St.Maria Worhonio Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi yang  dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan pihak Paroki St.Maria Worhonio bersedia dan siap menyampaikan himbauan lewat mimbar gereja pada hari minggu tanggal 22 mei 2022. (Eliyanto)

Previous Post Next Post