Personil Polsek Ma'rang Pantau Pasar Tradisional Guna Tingkatkan Prokes Dan Kesadaran Warga


PANGKEP, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat selalu siap memberikan pelayanan wujudkan keamanan dan kelancaran. 

Hal itu yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ma'rang Polres Pangkep dengan adanya kegiatan Pasar Tradisional Rakyat Bonto-bonto Kelurahan Bonto-bonto Kecamtan Ma'rang Kab. Pangkep, Minggu (15/05/2022). 

Personil Polsek Ma'rang yakni Ps. Kaspkt II Aipda Usman. SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Iwan langsung memantau kegiatan pasar guna memberi rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar dan para pedangang, terlebih bagi warga yang tidak memakai masker diberi teguran secara humanis agar tetap taat terhadap prokes selama pandemi.

Dijelaskannya, pengamanan ini dalam rangka menjaga situasi kondusif masyarakat di wilayah hukum Ma'rang. 

Kegiatan yang dilakukan berupa pemantauan, penjagaan, pengamanan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. 

Ini juga dalam upaya mencegah pandemi Covid-19 dengan menerapkan jarak fisik.

Kapolsek Ma'rang Akp Sunardi, SH.MH menambahkan, “Kami mengimbau kepada para masyarakat pengunjung serta pelaku usaha dipasar tradisional khususnya Marang dan sekitarnya untuk sama-sama mendukung kebijakan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus covid 19 dengan cara percepatan vaksinasi dan taat prokes serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi aman dan kondusif,”Tambahnya.




Penulis : Achil
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post