Pekerjaan Pengaspalan Ruas Cilallang-Sumabu,"Kita Berharap Tercipta Jalanan Yang Baik...

LUWU,INFORMASI-TERKINI.ID,Pemerintah kabupaten Luwu,dalam hal ini melalui dinas PUPR kabupaten Luwu, mengerjakan proyek Rekonstruksi/Peningkatan kapasitas struktur jalan di Cilallang- Sumabu Kecamatan Kamandre Kabupaten Luwu.

Dalam kegiatan pengaspalan tersebut pemerintah kabupaten luwu menggelontorkan anggaran APBD sebesar Rp, 12.928.459.200.00.


Kegiatan Rekonstruksi/peningkatan kapasitas struktur jalan (Pengaspalan Jalan) ruas jalan Cilallang-Sumabu dikerjakan oleh CV.Hardi Utama.

PPK Andri Prawangsa,ST Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Baru pasangan batu,timbunan pilihan dan LPA

Setelah selesai LPA baru dilanjut Pengaspalan,dan (Progres) Bobotx Sekarang ±30%"


Pengaspalan ruas jalan cilallang - sumabu Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat


"Dengan adanya kegiatan pengaspalan ruas cilallang - sumabu ini kita berharap tercipta jaringan jalan yang baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sebagai penunjang kelancaran kegiatan sosial dan ekonomi,"Jelasnya Via Whatsapp.selasa 17/5

Kemudian Warga sekitar Nur mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu atas perbaikan jalan ini.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten luwu yang sudah memperbaiki jalan ini, karena jalan ini lah yang menunjang aktivitas kami setiap harinya,"Katanya Kepada Jurnalis Informasi Terkini.


Dirinya pun berharap bahwa semoga pengerjaan jalan ini dapat cepat selesai dan pekerja dapat memberikan kwalitas terbaik.


"Harapannya semoga bisa cepat selesai pengerjaan jalan ini, agar aktivitas warga melalui jalan ini dapat kembali lancar,"Harapnya.


Salah satu pengendara ahmad mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur atas pengerjaan jalan ini.


"Kami sebagai masyarakat sangat bersyukur adanya pekerjaan jalan ini yang akan diaspal, karena dulunya banyak debu, jadi kita harapkan semoga pekerjaan ini lancar hingga selesai,"Katanya.


Editor: Fajriansyah



Previous Post Next Post