Parade Laut Sambut Hari Lahir Pancasila, Jajaran Polres Ende Berikan Rasa Aman


NTT, Informasi-Terkini.id -
Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, personil polsek Pulau Ende melakukukan pengamanan dan pengawalan kegiatan parade pesona kebangsaan(parade laut) dalam rangka menyambut hari lahir Pancasila 1 Juni 2022 berada di pelabuhan tanjung Pulau Ende, Desa Rendoraterua, Kecamatan Pulau Ende untuk menuju ke Pelabuhan Bung Karno Ende Sabtu(28/5/2022) pukul 07 40 wita.


Rombongan pesona parade kebangsaan (parade laut) meninggalkan pelabuhan tanjung Pulau Ende selanjutnya menuju pelabuhan Bung Karno dengan jumlah rombongan parade pesona kebangsaan (parade laut) berjumlah 135 perahu motor yang juga diikuti  Wakil Bupati Ende  Bpk Erikson Emanuel Rede bersama rombongan Forkopimda menggunakan kapal perahu JJ.



Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin yang memimpin kegiatan pengawalan dan pengamanan mengatakan, Festifal Parade Kebangsaan(Parade Laut) dalam rangka menyongsong peringatan hari Pancasila 1 Juni yang diikuti segenap masyarakat beragama  Kabupaten Ende berlangsung meriah.


" Polsek Pulau Ende dalam hal ini menerjunkan 13 personil pengamanan dan dibantu oleh PolAir Polres Ende untuk melakukan pengawalan parade laut, kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Ende yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut" ucap Kapolsek Pulau Ende.


Selain melakukan pengamanan dan pengawalan Kapolsek Pulau Ende dan anggota ikut melakukan atraksi dengan melakukan inovasi dengan melakukan pengibaran bendera Merah Putih dari dalam laut. (Eliyanto)

Previous Post Next Post