Dua Pemuda di Jombang Di Keroyok OTK, Usai Pulang Nonton Hiburan Hajatan Warga


Jombang, Informasi-Terkini.id -
Nasib Naas usai menonton hiburan di sebuah hajatan warga, dua pemuda yaitu Mochamad Arif Hidayat (MA) bersama temannya Dimas Nadhim Prasetyo Wibowo (DN) mendapat sebuah penganiayaan oleh orang tidak di kenal (OTK) saat perjalanan pulang," Sabtu (28/5/2022).


Beramula pada hari Kamis, tanggal 26 Mei 2022 sekira jam 23.30 wib MA dan DN sedang berbocengan dengan mengendarai Sepeda motor Honda SUPRA–X / NF 100 D, Nopol: S-5027-X  karena selesai menonton hiburan hajatan warga di Dsn.Mojogulung, Desa.Karangmojo, Kec.Plandaan, Kab.Jombang.


Saat melintas jembatan sungai kecil ( dekat POM mini) depan rumah Pak Joko Triono tersebut yang tidak jauh dari lokasi.keduanya di teriaki beberapa orang yang tidak di kenal dengan mengatakan ‘’ arek T- arek T “ yang maksudnya adalah anak SH Teratai.


Seketika itu ada kurang lebih 10 orang mereka tidak kenal langsung memukuli secara bersama-sama, Sehingga DM mengalami luka lebam di pelipis  sebelah kanan dan kiri, Luka lebam di kepala bagian atas, dan Luka lebam di tangan sebelah kanan sedangkan temannya DN mengalami luka berat di tangan sebelah kanan, Luka lebam dibahu sebelah kanan dan kiri, Luka lebam di kaki sebelah kanan dan kiri hingga Sepeda motor Honda SUPRA–X / NF 100 D, Nopol: S-5027-X yang dikendarainya mengalami kerusakan yaitu tuas pengereman depan telah patah.


Beruntung saat kejadian, warga yang mengetahui hal itulah langsung melerai hingga pelaku yang berjumlah 10 orang langsung pergi.


Polsek plandaan saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut bahwa korban sudah melapor ke polsek plandaan berdasarkan LP Nomor : LP/B / 09   /V/2022/SPKT/POLSEK PLANDAAN/POLRES JOMBANG/POLDA JATIM, tanggal 27 Mei 2022. (M.Arief)

Previous Post Next Post