Do'a Bersama Personil Kodim 1421/Pangkep peringati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-65

PANGKEP, INFORMASI TERKINI.ID--Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-65 bertempat di Masjid Nurul Iman, Kodim 1421/Pkp Jl. H.M Arsyad B No 2 Kelurahan Paddoang- doangang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep berlangsung kegiatan Sholat Dhuhur dan Do'a bersama dengan Tema "Kodam XIV/Hasanuddin di Hati Rakyat" Pada Selasa 31 Mei 2022.

Pada kesempatan ini, Dandim 1421/Pangkep memberikan sambutan " Marilah kita panjatkan puji dan syukur Kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kekuatan kesehatan sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur berjama'ah dilanjutkan Do'a bersama dalam Rangka HUT Ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin.


Pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Ke - 65 Kodam XIV/Hasanuddin mulai dari donor darah, karya bakti, Anjang sana dan Ziarah di TMP Mangilu Kecamatan Bungoro dan besok puncak kegiatan di Korem hari ulang tahun Kodam XlV/Hasanuddin Hari yang bertepatan dengan hari Pancasila pada 1 Juni 2022.

Nantinya Pada 2 Juni 2022 di Kodam XIV/Hasanuddin para perwira melaksanakan Pedang Pora dan dilanjutkan tradisi.


"Kegiatan kita ini dilakukan supaya kita mengingat apa yang sudah dilakukan baik yang dilakukan oleh para pendahulu kita, militansi para prajurit kita yaitu setia hingga akhir," Terang Dandim Pangkep. 


Semoga kegiatan yang dilaksanakan selalu bernilai ibadah, yang intinya Ikhlas melaksanakan ibadah.


Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin yang bertugas di Kodim 1421/Pangkep dan juga Para Ibu-ibu Persit siap membantu Bapak-bapaknya dalam melaksanakan tugas Negara. (AM)

Previous Post Next Post