Disdukcapil Maros Tetap Buka Untuk Layanan Khusus BPJS dan Rumah Sakit Bagi Masyarakat Selama Cuti Nasional Mulai 29 April Hingga 9 Mei 2022

MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID- Menghadapi libur panjang hari raya idul fitri 1443 H, Pemerintah kabupaten maros melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil tetap membuka layanan untuk kepengurusan mendesak bagi masyarakat, Selasa (03/04/2022).


Disdukcapil Kabupaten Maros membuka layanan mendesak bagi masyarakat untuk keperluan BPJS dan Rumah Sakit, mulai pukul 08:00 - 12:00.


Pelayanan dilaksankan pada hari libur dan cuti nasional mulai 29 april 2022 hingga 9 mei 2022.


PLT Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Maros Laurensius Nong Kese, S,I,P, M,M. menjelaskan bahwa pihaknya membentuk tim khusus untuk menjalankan program ini.

"Kami di Disdukcapil maros membentuk tim khusus uuntuk memberikan pelayanan ini, tim ini diberi nama Tim TANDU (Tanggap Dukcapil),"Kata Laurens ke Jurnalis Informasi Terkini.

Diketahui yang dilayani adalah foto ktp, cetak ktp, pengaktifan data dan konsolidasi.


Laurens berharap dengan adanya program ini masyarakat bisa memenuhi kebutuhan dokumen kependudukan dalam cuti nasional ini.


"Kami berharap dengan adanya program ini didukcapil maros bisa memenuhi kebutuhan masyakat dalam rangka kebutuhan dokumen kependudukan terutama KTP untuk layanan publik yang sangat dibutuhkan pada saat libur dan cuti nasional ini,"Harap Laurens.


Editor : Fajriansyah

Previous Post Next Post