Bupati dan Wakil Bupati Maros Kunjungi Posko Kesehatan Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H


MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Bupati dan Wakil Bupati Maros mengunjungi posko kesehatan mudik lebaran idul fitri 2022: KNPI MAROS, RAS, FSI, DINKES MAROS, RS. SAYANG RAKYAT SULSEL, dan AAS Building

Bupati dan wakil Bupati Maros menyempatkan mengunjungi posko Knpi Maros kerja sama Forum Santri Indonesia, RAS Indonesia dan AAS Foundation mendirikan Posko Kesehatan Mudik di Pertamina Butta Toa. Mulai Jumat-Minggu, 29 April-01 Mei 2022. 30/04/2022

Posko kesehatan mudik lebaran tersebut  melaksanakan kegiatan antaranya :
1. Pemeriksaan kesehatan Gratis kepada Masyarakat umum dan pemudik. Tim Dokter dari RS Sayang Rakyat.
2. Pembagian Sembako dari ASS Building untuk masyarakat kurang mampu.

Gambar : Istimewa

Posko kesehatan mudik tersebut dihadiri oleh Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros kemudian memberikan semangat kepada petugas Posko yang terdiri dari Tim Dokter RS Sayang Rakyat, Dinkes Kabupaten Maros, Pengurus DPD KNPI Maros dan Pengurus Forum Santri Indonesia dan RAS Indonesia. 

Bupati Maros H. A.S. Chaidir Syam juga mengapresiasi kegiatan Pemuda KNPI Kabupaten Maros beliau mengatakan kami bangga dan mensupfort kegiatan knpi yang selalu hadir adaptif ditengah Masyarakat" cakapnya

Ketua Tim Dokter Posko Kesehatan Mudik Lebaran 2022 dr.Sulfian mengatakan bahwa antusias masyarakat maros dan pemudik sangat baik.

"Antusias masyarakat di maros dan pemudik yang melintas di naros sangat baik dalam memeriksakan kesehatannya dalam rangka melanjutkan perjalanan ke Kampung Halamannya kami juga memberikan bingkisan atau sembako kepada masyarakat yang memeriksakan kesehatannya,"Kata dr Sulfian.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Dan Wakil Bupati Maros yang berkunjung dan memberi semangat serta support kepada petugas Posko,"Tambahnya.

Ketua KNPI Maros, Herwan P mengatakan bahwa "Posko Kesehatan Mudik ini dilaksanakan atas kerja sama Forum Santri Indonesia, Dinkes Maros dan supporting dari RAS Indonesia dan Andi Amran Sulaeman (ASS) Foundation. 

"Semoga kedepan selalu bersama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Maros untuk mewujudkan Masyarakat lebih sejahtera, religius dan berdaya saing. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada A. Amran Sulaeman (ASS) Foundation dan Ras Indonesia telah mempercayakan kepada KNPI Maros dalam kegiatan di Maros,"Harapnya.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post