Bhabinkamtibmas Kelurahan Pettuadae Aipda Syarifuddin Himbau Pengunjung dan Pedagang Pasar Tramo Lingkungan Labuang

MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Kabupaten Maros kunjungi pasar Tradisional Modern (Tramo) Jalan Nasrun Amrullah Lingkungan Labuang Maros, Minggu (01/05/2022).


Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Pettuadae Aipda Syarifuddin untuk menghimbau kepada pedagang dan pengunjung agar tetap menjaga barng bawaannya.


"Jelang Hari Raya Idul Fitri peningkatan jumlah pedagang dan pengunjung pasar tramo mengalami peningkatan, makanya itu kami dari polsek turikale menghimbau untuk tetap menjaga barang bawaannya agar kita bersama-sama mencegah pelaku kriminalitas sambil menghimbau protokol kesehatan covid 19,"Kata Aipda Syarifuddin.


Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat karena berperan serta dalam mensukseskan program pemerintah.


"Kami dari polsek turikale mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dalam ikut berperan dalam membantu mensukseskan program pemerintah dengan mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi,"Tutur Aipda Syarifuddin.

Aipda Syarifuddin berharap agar kedepannya masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran hukum agar dapat meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah hukum polsek turikale.


"Saya berharap kepada masyarakat agar dapat lebih meningkatkan kesadaran hukum agar dapat membantu polri dalam meminimalisir tindakan kriminalitasi di kabupaten maros ini khususnya di kecamatan turikale,"Harapnya.



Editor : Fajriansyah

Previous Post Next Post