Wakil Ketua MPO PP Maros Andi Riris Resmi Membuka Festival Ramadhan Jilid II di Alun-Alun Bank Sulselbar

Gambar : Andi Zulkifli Riswan Akbar Wakil Ketua Majelis Pembina Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Maros Saat Memberikan Sambutannya Pada Festival Ramadhan Jilid ll.



Maros, Informasi-Terkini.id,-- Wakil Ketua Majelis Pembina Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Maros Andi Zulkifli Riswan Akbar membuka kegiatan Festival Ramadhan Jilid II yang digelar Pemuda Pancasila.

Kegiatan ini dilaksnakan di alun-alun Bank Sulselbar Maros, usai shalat tarawih pada pukul 21.30 wita, Rabu (13/04/2022).

Andi Zulkifli Riswan Akbar mengatakan bahwa event seperti ini memberikan spirit positif bagi pemuda kabupaten maros

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi para pemuda, terlebih lagi ini di bulan suci Ramadhan,"Katanya Saat Memberikan Sambutannya.

Andi Riris sapaan akrabnya melanjutkan bahwa Ormas Pemuda Pancasila (PP) organisasi yang solid dan memiliki jaringan yang luas.

"Pemuda Pancasila ini kan organisasi masyarakat yang solid dan memiliki jaringan yang luas serta silaturhami yang tidak pernah putus antara kader dan ormasi-ormas lain,"Ujar Andi Riris.

Ketua Panitia Muh Nur Alamsyah melaporkan bahwa kegiatan terdiri dari 8 jenis lomba, yaitu Patrol Sahur, Fashion Show, Nyanyi Solo, Puisi, Qasidah, dan selebihnya lomba anak-anak, Lomba Adzan, Mewarnai, dan Hafalan Surah Pendek.

“Kegiatan ini dibagi menjadi tiga item, yaitu Dialog Nasional, Lomba Kreatifitas Ramadhan, dan Pasar Murah,” jelas Alamsyah.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post