Tuai Pujian, BUMDES Desa Sudirman Maros Dikunjungi DR. IR.H.A.M. Yusran Paris, MM.,MBA.,IPU. Anggota DPRD Sul-Sel


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan DR. IR.H.A.M. Yusran Paris, MM.,MBA.,IPU. Kunjungi Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Sudirman Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Sabtu (16/02/2022).

DR. IR.H.A.M. Yusran Paris, MM.,MBA.,IPU. Mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa BUMDES Desa Sudirman ini ada banyak inovasi yang dapat dikembangkan.

"Saya tidak menyangka kalau di Desa Sudirman ada inovasi yang bisa dikembangkan lebih baik dan beliau berjanji akan membantu pemerintah desa agar bisa dikembangkan lagi,"Kata Yusran Paris.

Yusran Paris juga memuji BUMDES Desa Sudirman, dirinya mengaku bahwa BUMDES Desa Sudirmam ini lain dari pada yang lain.

Gambar : Kepala Desa Sudirman Lenni Marlina,.S,.E,. (Kiri)Saat Menunjukkan Salah Satu Produk BUMDES Desa Sudirman Kepada Yusran Paris (Kanan)

Yusran Paris juga mengaku akan membantu dan menfasilitasi beberapa kerajinan agar kedepan dapat lebih profesional lagi.

"Untuk budidaya jamur tiram akan dibantu untuk Fasilitasi pengemasan, sedangkan untuk kerajinan tangan akan dilatih khusus untuk desain dan kursus menjahit profesional agar tambah bagus,"Jelas Yusran Paris.

Kepala Desa Sudirman Lenni Marlina,.S.E,. mengucapkan terima kasih kepada DR. IR.H.A.M. Yusran Paris, MM.,MBA.,IPU. atas kunjungannya.

"Saya mewakili masyarakat desa sudirman serta staff kantor desa sudirman mengucapkan terima kasih kepada bapak Yusran Paris atas kunjungannya ke desa kami,"Kata Lenni.

Lenni Marlina juga berharap agar kedepannya kunjungan-kunjungan seperti ini dapat dilakukan secara rutin.

"Semoga kedepan dengan adanya kunjungan-kunjungan seperti ini dapat dilakukan secara rutin agar prospek BUMDES yang ada di kabupaten maros ini dapat lebih profesional dan menawarkan inovasi-inovasi yang lebih inspiratif lagi,"Harap Lenni Marlina.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post