Tim Loket Badan Pertanahan Nasional Maros Laksanakan Buka Puasa Bersama di The Rinra Food Mart Fresh Hotel The Rinra Makassar


MAKASSAR, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Dalam rangka mempererat tali silatuhrahim antara sesama, tim loket Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Maros buka puasa bersama di The Rinra Food Mart Fresh Makassar. 

Setelah seharian kerja melayani masyarakat yang mengurus sertifikat tanah, tim loket yang terdiri dari belasan orang menuju kota Makassar pada jam 16.30, Jumat (22/04/2022). 

Sebanyak 3 mobil rombongan pun berangkat dan menikmati perjalanan luar biasa cukup melelahkan, dimana kita harus menghadapi jalanan yang macet sepanjang jalan. 

Perjalanan dari Maros menuju Hotel The Rinra memakan waktu sekitar 1 jam, jadi tiba dilokasi sesaat sebelum waktu berbuka tiba. 

Ketika memasuki Hotel The Rinra rombongan pun registrasi terlebih dahulu kemudian diberikan pengikat dipergelangan tangan. 

Dengan menaiki lif menuju lantai 3 lokasi dimana meja yang sudah disediakan oleh pengelola untuk rombongan kami dari tim loket BPN Maros ini. 

Keluar dari lif selanjutnya kita disuguhi dengan pemandangan yang luar biasa menarik perhatian, terkhusus bagi mereka yang suka mengabadikan momen dengan foto ataupun video. 

Jalanan yang kiri kanan kolam disertai dengan Mushollah yang terbuat dari kaca bening dan berbentuk kerucut serta tanaman yang mirip pohon kurma membuat jiwa selfi pun memberontak. 

Di The Rinra Food Mart Fresh ini menyediakan menu santapan berbuka puasa yang lumayan banyak, dan kita pun bebas memilih secara prasmanan. 

Terlihat menu berbuka puasa seperti Kondro, Coto, Sate, Sosis dan banyak lagi makanan yang tentunya membuat nafsu makan bergejolak untuk segera melahapnya. 

Suasana buka puasa bersama ini pun berjalan dengan sangat heboh dengan rasa kekeluargaan yang tinggi, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.



Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post