Tak Sempat Hadiri Rapat Koordinasi, Kepala Desa Sudirman Dapat Prestasi Ini Dari Bupati Maros


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Antar Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Se-Kabupaten Maros yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa di Ruang Pola Kompleks Kantor Bupati Maros, Rabu (13/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa kepala desa yang mendapatkan penghargaan dari prestasi dan pencapaiannya pada tahun 2021.

Diantaranya Kepala Desa Sudirman Kecamatan Tanralili Lenny Sumarlin, S.E dan Kepala Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung Umar Bakkara, S.I.P. 

Keduanya mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT/DD) Tercepat Tahun Anggaran 2021.

Meski tak hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Sudirman Lenny Sumarlin, S.E mengatakan bahwa pencapaian ini atas kerja keras pemerintah desa dalam melayani masyarakat untuk mendapatkan hak-haknya dari negara.

"Kami bersyukur atas pencapaian ini dan prestasi yang dihargai oleh bapak bupati tidak luput dari kerja keras staf desa sudirman sebab kami di desa selalu mengedepankan pelayanan dan selalu memikirkan cara agar semua hak masyarakat dari negara bisa tersalurkan dengan baik dan tentunta tepat sasaran,"Kata Lenny Saat Dihubungi Via Telfon Seluler oleh Jurnalis Informasi Terkini.

Lenny berharap agar kedepan para staff desa sudirman dapat lebih baik lagi dan lebih bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa.

"Saya selaku kepala desa sudirman berharap agar kedepannya seluruh staff kantor desa sudirman dapat memaksimalkan seluruh program-program pemerintah agar masyarakat desa kita dapat merasakan manfaat yang luar biasa atas kerja keras kita semua,"Harap Lenny Yang Juga Menjabat Sebagai Bendahara Apdesi Kabupaten Maros.

Hal senada dilontarkan juga oleh Kepala Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung Umar Bakkara, dirinya menjelaskan bahwa prestasi dari bapak bupati maros ini adalah amanah kita di desa untuk bekerja lebih maksimal untuk masyarakat.

Umar juga berharap agar kedepannya hak-hak dari masyarakat desa dapat kita salurkan agar penerima manfaat dapat lebih merasakan kehadiran pemerintah ditengah-tengahnya.

"Saya berharap agar kita semua tetap bekerja keras untuk masyarakat dan mengutamakan pelayanan terbaik dari staf kantor desa minasa baji untuk masyarakat,"Harap Umar Bakkara.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post