Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan, Andi Irma Anggota DPRD Sulsel Harapkan Komunikasi Terjalin Baik Dengan Masyarakat

PINRANG, INFORMASI TERKINI.ID-Kegiatan sosialisasi kebangsaan dengan tema keagamaan dilaksanakan Andi Azizah Irma Wahyudidiyati, S.AP. M Si yang akrab disapa Andi Irma, salah satu anggota DPRD Sulawesi Selatan Dari fraksi Partai Demokrat.


Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Andi Irma bersama timnya disejumlah titik di Kabupaten Pinrang sejak tanggal 23 sampai dengan 28 April 2022


Terpantau saat ini (Kamis, 28/4) kegiatan sosialisasi nilai nilai kebangsaan bertema keagamaan berlangsung di Desa Binanga Karaeng Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulsel, dihadiri sejumlah elemen tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.


Kegiatan turut dihadiri Muh. Yusuf Nur Camat Lembang beserta jajaran forum pimpinan kecamatan lembang Kabupaten Pinrang.


Andi Irma yang saat ini bertugas di Komisi B DPRD Sulsel dalam pemaparannya menyampaikan harapan besar melalui kegiatan reses yang dilaksanakannya menjadi ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, baik masukan kepada pemerintah daerah maupun kritik yang bersifat konstruktif dapat disampaikan, agar permasalahan yang ada ditengah masyarakat dapat teratasi melalui solusi yang tepat sasaran.


"Tidak ada salahnya diakhir kegiatan seperti ini dapat kita manfaatkan untuk menjadi ajang curhat masyarakat untuk menyampaikan apa saja, disamping sebagai ajang silaturahmi, dapat juga dimanfaat untuk menyampaikan Usulan, masukan maupun kritik yang konstruktif, demikian ungkap Andi Irma yang dilansir dari media Tribunpost.com"


Lanjut Andi Irma memberikan penjelasan kepada sejumlah elemen tokoh masyarakat, bahwa harapannya kedepan untuk terus memaksimalkan komunikasi dengan masyarakat sehingga dapat terbangun dengan baik, hal ini sebagai upaya agar tupoksi dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapat berjalan dengan maksimal untuk mengemban amanah dan aspirasi masyarakat. (slm/*red)

Previous Post Next Post