Semarak Bulan Suci Ramadhan 1443 H Pengurus Masjid Al Muhajirin Maluku Laksanakan Sepak Bola Mini

MALUKU BARAT, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Menyemarakkan Bulan suci ramadhan 1443 H, Pengurus Takmir Masjid Al Muhajirin Desa Kotalama Pulau Kisar Kecamatan Pulau Pulau Terselatan Kabupaten Maluku Barat Daya Provinsi Maluku, selenggarakan Turnamen sepak bola mini liga Ramadhan sebagai ajang silaturahmi , Jumat ,(23/4/2022).

Turnamen Silaturahmi Liga Ramadhan 1443 H diikuti oleh 8 tim dimana setiap tim berisikan pemain hasil kolaborasi Jamaah, Remaja masjid dan Masyarkat lokal desa Kotalama serta Aparat Keamanan Yang Bertugas Di Pulau Kisar.

"Melalui Kegiatan yang kami selenggarakan ini, kami berharap dapat terus merekatkan ikatan tali silaturahmi kami jamaah Masjid Al Muhajirin bersama Masyarakat Lokal desa Kotalama khusus nya dan masyarakat Pulau Kisar pada umumnya, semoga dengan kegiatan ini kami dapat membentuk sebuah klub atau kelompok sepakbola tangguh yang berisikan pemain-pemain hasil binaan Turnamen Silaturahmi Liga Ramadhan 1443 H" pungkas Aries Noval - Penyelenggara Kegiatan yang sekaligus Koordinator Seksi Pemuda Dan Olahraga Pengurus Takmir Masjid Al Muhajirin" sambutnya.

Melalui kegiatan ini kami berharap kedepan makin erat lagi ikatan silaturahmi antar sesama  di pulau Kisar ini, 

"Melalui olahraga sepakbola dimana olahraga tersebut ialah olahraga pemersatu, olahraga yang sangat merakyat, Saya sangat Mengharapakan semoga bisa menemukan bibit" handal yg kedepan nya mampu berkolaborasi mencapai prestasi dan membawa nama harum masyarakat pulau Kisar, "harapnya.

"InsyaAllah  akan datang, kami akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini lebih luas lagi, ini adalah kegiatan perdana yang dilaksanakan pengurus Takmir masjid Al Muhajirin yg di kelola oleh seksi pemuda dan olahraga dibawah koordinator bapak Aries Noval. Saya menitip pesan untuk terus dijaga hubungan silaturahmi antar umat beragama di pulau Kisar ini,"Katanya.

(Gambar Istimewa)

 
Sebagai pemacu semangat kiranya dimasa datang dibuat kegiatan yang lebih meluas lagi yg dapat mencakup seluruh masyarakat pulau Kisar, ujar Nursalam Bonne, SP ketua takmir masjid Al Muhajirin.

"Kegiatan yang kami laksanakan Ini bagian dari program kerja kami di periode kepengurusan 3 tahun kedepan, harapan kami lewat turnamen Silaturahmi Liga Ramadhan 1443 H yang kami laksanakan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi kami antar umat beragama di pulau Kisar ini dan dapat menemukan potensi" unggul yg dapat mewakili masyarakat sepakbola pulau Kisar mencapai prestasi, lewat pesan para penasehat kami,"Ujarnya.

kiranya kegiatan seperti ini terus digalakkan dan dapat menyentuh semua elemen masyarakat sepakbola di pulau Kisar ini. Dgn tema Sehat, silaturahmi dan senang, kami menitip pesan junjung tinggi sportifitas dan paling utama tetap menjaga makna inti silaturahmi, pungkas Aries Noval atau yg biasa di sapa bapa daeng (Koordinator SIE PORA ).

Dalam sambutan yg di sampaikan penasehat pengurus Takmir Masjid Al Muhajirin Kotalama Pulau Kisar bapak La Alu. 

Kiranya kegiatan ini dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit unggul olahraga sepakbola di pulau Kisar in.,

"Kami sebagai orang tua sangat mengapresiasi kegiatan ini dan memberi amanah kepada pelaksana kegiatan agar kedepan dapat melaksanakan kegiatan seperti ini dengan lingkup yang lebih luas lagi se pulau Kisar ini,"Pungkasnya.

Bapa La Alu  membacakan doa sekaligus membuka turnamen semoga turnamen ini berjalan dengan lancar dan selalu dilindungi Oleh Allah SWT.




Penulis : Achil
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post