Satlantas Polres Ende mengadakan Samsat keliling untuk masyarakat Kabupaten Ende


NTT, Informasi-Terkini.id -
Satlantas Polres Ende bersama Bapenda Provinsi NTT  UPT Ende serta Jasa Raharja Provinsi NTT perwakilan Ende mengadakan Samsat keliling di beberapa titik wilayah kota Ende, Rabu ( 6/4/2022) pukul 08 00 wita.


Pada kegiatan Samsat keliling hari ini dilaksanakan di jalan Sukarno Hatta kelurahan Kota Raja Kabupaten Ende.


Pelaksanaan Samsat kelililing ini untuk mengifisienkan waktu bagi masyarakat Ende dengan pertimbangan jarak yang cukup jauh jika dijangkau oleh masyarakat Kabupaten Ende.


Melalui Samsat keliling ini masyarakat Ende diberikan kemudahan untuk pengesahan STNK tahunan.Dengan adanya Samsat keliling ini bisa meringankan biaya yang dikeluarakan masyarakat.


Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K melalui Kasatlantas Polres Ende Ipda Gusti Komang Astina, bahwa program Samsat keliling merupakan respon harapan dan keinginan masyarakat sekaligus wujud komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.


Lebih lanjut Ipda Gusti Komang Astina mengatakan bahwa Samsat keliling hanya untuk pengesahan STNK tahunan sedangkan untuk perpanjangan STNK dan ganti nomor kendaraan harus datang ke Kantor Samsat Polres Ende.


Kegiatan Samsat keliling ini delaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Eliyanto)

Previous Post Next Post