Satlantas Polres Ende bagikan masker serta brosur kamseltibcar lantas dan prokes covid 19 di pasar Mingguan Nangaba


NTT, Informasi-Terkini.id -
Satlantas Polres Ende melaksanakan pencegahan penyebaran covid 19 dan himbauan  kamseltibcar Lantas di wilayah kabupaten Ende.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan membagikan brosur Kamseltibcar Lantas dan pencegahan covid 19 serta membagikan masker gratis untuk masyarakat di pasar mingguan Nangaba pada hari sabtu ( 16/4/2022 ).


Kasat lantas polres ende IPDA Gusti Komang Astina melalui Kanit Kamsel AIPTU Muhamad Tamsil ,S,H ,saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas.


",Hal itu dilakukan sebagai pengingat agar masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di wilayah Hukum Polres Ende selalu mematuhi Kamseltibcar Lantas dan patuhi protokol kesehatan (prokes)",ucap AIPTU Muhamat Tamsil,S,H.


Kami berharap masyarakat selalu meningkatkan kesadarannya bahwa virus corona ini masih ada, lebih peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar serta utamakan keselamatan  berlalu lintas .(Eliyanto)

Previous Post Next Post