Safari Jum’at, Kapolsek Ma'rang Silaturrahmi Dengan Jamaah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


PANGKEP, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Kapolsek Ma'rang Polres Pangkep Akp Sunardi, SH., MH beserta anggota melaksanakan safari Jum’at di masjid Jami Darussalam, Kelurahan Ma'rang Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep, selanjutnya silaturrahmi dengan warga dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas , Jum’at (29/04/2022).

Setelah sholat jum’at,Kapolsek naik keatas mimbar memperkenalkan diri kemudian menyampaikan himbauan kamtibmas mari bersama-sama tingkatkan kewaspadaan di lingkungan kita masing-masing demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di Bulan Ramadhan ini dan jelang lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 M

“Saya Kapolsek Ma'rang, nama saya Sunardi dan baru menjabat sekitar 1 bulan lebih, saya mohon maaf karena baru sekarang saya bisa bertatap muka dengan jamaah, itu semua karena faktor kesibukan kami,"ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek  Ma'rang Akp Sunardi, SH.,MH menyampaikan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ma'rang relatif kondusif.

Namun Kapolsek tetap menghimbau untuk warga selalu waspada dan mengantisipasi pencurian terutama rumah kosong yang ditinggal pemiliknya untuk Mudik Lebaran di kampung halamannya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek mengimbau kepada jamaah masjid Jami Darussalam untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Tidak ada jaminan bapak, kita aman dari virus covid ini, untuk itu mari kita selalu memakai masker untuk menangkal virus tersebut," tambahnya.

Dan tak lupa Kapolsek mengajak jamaah yang belum vaksin untuk datang kefasilitas kesehatan yang ada untuk vaksinasi.

Diakhir imbaun kapolsek mengajak seluruh jamaah untuk bersinergi dengan polisi dalam menjaga wilayah sehingga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ma'rang tetap kondusif.




Penulis : Achil
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post