Resmob Polres Pangkep Lakukan Ops Cipkon, Motor Balap dan Joki Diamankan


Pangkep, Informasi-Terkini.id -
Personil Reserse Mobile (Resmob) Polres Pangkep melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Selasa 26 April 2022, dimulai pukul 22.00 hingga 03.00 Wita dini hari yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Eka Bayu Budhiawan, S.Ik di wilayah hukum Polres Pangkep. 


Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Pangkep menjelaskan bahwa dalam kegiatan Ops Cipkon kali ini Anggota melakanaksan Operasi Cipta Kondisi di berbagai titik rawan seperti diantaranya di batas Kota Pangkep, Kampung Sanrangan, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. 


Adapun langkah langkah dilakukan dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) ini yakni membubarkan balapan liar beserta dengan jokinya.


Dari hasil Operasi Cipta Kondisi ini berhasil mengamankan joki balap liar beserta dengan motornya dan setelah dilakukan pemeriksaan, pemilik kendaraan tidak dapat memperlihatkan surat-surat kendarannnya. 


Selanjutnya barang bukti berupa dua buah motor dan 2 joki telah diamankan di Posko Resmob Polres Pangkep untuk proses hukum selanjutnya. (AM)

Previous Post Next Post