Polsek Semampir Kebut Vaksinasi Boster Jelang Mudik Lebaran


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
vaksinasi bosster 3 terus di kebut polsek semampir surabaya, pelaksanaan vaksinasi D3 Astrazenica jelang mudik lebaran 2022 telah di sediakan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sektor Semampir, dengan bekerjasama dengan PCNU kecamatan semampir Jl.wonokusumo fasilitas vaksinasi bagi masyarakat kota surabaya bisa melaksanakan vaksinasi yang di gelar di kantor PCNU dan tempat ziarah sunan ampel Jl.pegirian surabaya.


sebelumnya pelaksanaan vaksinasi yang sudah di gelar selama 2 hari ini di harapkan mampu meminimalisir covid 19 yang melanda di berbagai daerah kususnya di wilayah semampir surabaya, akan tetapi kegiatan tersebut sebelumnya secara rutinitas sudah berjalan dengan lancar. kegiatan tersebut di bagi menjadi 2 pagi dan malam, ketersedian vaksi D1 dan D2 juga di sediakan masyarakat yang belum vaksin cukum bawa KTP.



"Kedisiplinan masyarakat untuk melakukan vaksinasi sangatlah penting, di samping untuk menambah imun tubuh juga berpengaruh tidak mudah terpapar virus," Paparnya Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayu Aji dalam penjelasannya.



Di tengah jelang mudik lebaran antisipasi kerumunan hingga pengamanan arus lalu lintas selama jelang mudik terus di pantau dengan di dirikannya pos pantau yang ada hingga kondusifitas Kamtibmas antisipasi kriminalitas 3C paska mudik lebaran," Kami akan berupaya berikan yang terbaik untuk masyarakat secara humanis," Tutup Kapolsek Jum'at (22/4/2022). (irfan)


Previous Post Next Post