Polsek Ma'rang Laksanakan Pengamanan Giat Ibadah Shalat Isha dan Shalat Tarwih


Pangkep, Informasi-Terkini.id,-- Untuk memberikan rasa aman kepada jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat serta antisipasi jemaah di jalan poros trans provinsi yang hendak meyeberang jalan sekaligus untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian serta tindak pidana lainnya. Minggu (03/04/2022) malam.

Personil Polsek Ma'rang yang dipimpin langsung Kapolsek Ma'rang Akp Sunardi. SH. MH melaksanakan pengamanan mesjid antara lain : 

a). Mesjid Besar Taqwa Jalan poros Makassar - pare, Kampung Bonto-bonto, Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep.
b). Mesjid Besar Nurul Jihad Jalan poros Makassar - pare, Kampung Talaka, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep.
c). Mesjid Jami Darussalam Jalan poros Makassar - pare, Kampung Ma'rang, Kelurahan Ma'rang, Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep.

“Selama kegiatan pengamanan ini berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif. Petugas juga memantau situasi untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan masjid dan di harapkan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.,”

Kapolsek Ma'rang Polres Pangkep Akp Sunardi, SH.,MH menambahkan Tujuan kegiatan, antara lain untuk membuat suasana di lingkungan mesjid menjadi aman, nyaman dan tenang serta terhindar dari tindak pidana utamanya curas dan curat. dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan  dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat yang akan pergi dan pulang shalat tarawih agar bisa menjaga kamtibmas dan mematuhi prokes,” tutur Akp Sunardi, SH.,MH.



Penulis : Achil
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post