Polsek Kanor Cek Ketersediyaan Minyak Goreng Di Wilayah Kecamatan Kanor

Bojonegoro, INFORMASI TERKINI.ID- Kapolsek kanor AKP Nugroho Basuki SH perintahkan kanit intelkam Aiptu Sutanto beserta Anggota polsek kanor untuk lakukan pemantoan cek harga ke sejumlah pertokoan,minimarket,pasar tradisional di wilaya kanor kabupaten bojonegoro, Sabtu 23/4/2022


Pengecekan tersebut sebatas monetoring stok ketersediyaan minyak goreng kemasan dan minyak gorong curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng di juwal sesuai harga eceran.


Di giyat tersebut kanit intelkam Aiptu Sutanto menghimbau kepada penjual atao pemilik toko agar harga jual sesuai HET Rp 24.000,per liter dan juga memastikan bawa stok di pertokoan masih tercukupi.


Secara terpisah kapolsek AKP nugroho Basuki SH bawa polri memastikan harga sesuai yang telah di tentukan pemerintah tersebut di tingkat pengecer atao pedagang minyak goreng,Perlu diketahui pengawasan menurutnya,kegiatan sepertin ini terus di lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan selama Bulalan Ramadhan.


Kami cek dan pantau agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh masarakat jelang idul fitri jangan sampai terjadi kelangkaan ataupun harga tidak sesuai HET nya"pungkas kapolsek.(Mas)

Previous Post Next Post