Polres Ende Kerahkan Personil, Amankan Ibadah Sholat Tarawih Di Kota Ende


NTT, Informasi-Terkini.id - 
Polres Ende  adakan pengamanan di masjid - masjid di kota Ende pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih untuk menciptakan situasi yang kondusif rasa aman dan kelancaran masyarakat dalam menunaikan sholat tarawih  Rabu ( 6/3/2022) malam.

selama bulan ramadhan umat muslim melaksanakan ibadah puasa dan sholat tarawih di masjid dan untuk mengantisipasi agar semua berjalan lancar maka Polres  Ende melakukan pengamanan juga mengatur lalu lintas di masjid - masjid di kota Ende.

Kehadiran personil Polres Ende disamping memberikan pengamanan selama ibadah sholat tarawih berlangsung juga kelancaran bagi pengguna jalan yang lain karena kanan kiri jalan dipakai tempat parkir.

Semoga pengaman dari personil Polres Ende ini dapat memberikan manfaat bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah sholat tarawih di kota Ende.

Pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan supaya umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan aman  agar selama bulan ramadhan situasi kamtibmas di wilayah kota Ende tetap kondusif dan aman.

Pelaksanaan sholat tarawih di masjid masjid di Kota Ende tetap melaksanakan protokol kesehatan juga jumlah jamaah di sesuaikan dengan kapasitas masjid.

Selama jalannya ibadah sholat tarawih dilaksanakan pelaksanaan terbuka dan tertutup oleh personil Polres Ende yang dipimpin masing masing pakor.( Eliyanto)

Previous Post Next Post