Pemilik CV Rimba Makmur Jombang Di Kejutkan Karyawannya Meninggal Saat Jaga Malam


Kamsuri pria 69 tahun warga Jl Kapten Tendean Gg Karya 54 Rt/Rw 003/007, Desa Pulo Lor Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, di temukan sudah tidak bernyawa diatas kursi kayu panjang yang ada di teras pabrik pada hari senin 18 april 2022 sekitar pukul 06.30 wib.


Kapolsek Jombang AKP Bambang Setiyobudi,SH menjelaskan berawal Joko Mulyono dan Nasroni yang pada saat itu mendatangi CV RIMBA MAKMUR akan bekerja untuk memperbaiki bangunan namun ketika pintu gerbang pabrik di gedor-gedor tidak ada yang membuka padahal biasanya ada yang membukanya, Kemudian oleh Joko Mulyono pintu gerbang tersebut didorong ternyata tidak dikunci dan akhirnya kedua Saksi masuk kedalam area Pabrik melalui pintu tersebut,Lanjut kapolsek.


pada saat masuk kedalam area melihat Korban tertidur diatas kursi kayu panjang diteras pabrik, namun ketika di dekati ternyata tidak ada gerakan nafas ditubuh Korban, Kemudian kedua Saksi melaporkan kepada  Karyawan Pabrik selanjutnya oleh Karyawan Pabrik diteruskan kepada Pemilik Pabrik untuk melaporkan hal ini ke polsek Jombang,Terangnya AKP Bambang.


"Jenazah langsung kita bawa ke RSUD dengan Ambulance kondisi korban lemas pucat di perkirakan meninggal masih baru.Hasil Visum luar dari dr. Rudi bagian Forensik RSUD Jombang bahwa korban tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan maupun keracunan," Imbuhnya kapolsek.


keluarga korban memohon untuk tidak dilakukan Autopsi dan jenazah segera di bawa pulang guna di makamkan.Menurut keterangan Anak korban Istiqomah bahwa Ayahnya tersebut Kamsuri memiliki riwayat sakit Jantung. (M.arief)

Previous Post Next Post