Peduli Anggota Yang Melaksanakan Tugas Pengamanan, Bhayangkari Pinrang Serahkan Bingkisan Di Pos Pengamanan Ops Ketupat 2022

PINRANG, INFORMASI TERKINI.ID - Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Imelda Moh. Roni beserta pengurus Bhayangkari Cab. Pinrang lainnya memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang melaksanakan tuga di Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022. Jumat (29/04/2022)


Pada kesempatan tersebut Bingkisan diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Imelda Moh. Roni kepada petugas Pos Pengamanan yang berada di wilayah Kecamatan Lembang diterima oleh Kapolsek Lembang IPTU Bakri, SE dan Pos Pengamanan di Kecamatan Suppa bingkisan diterima oleh Kapolsek Suppa IPTU Drs. Malberth Malino. Dan selanjutnya bingkisan akan diberikan ke Pos Pos Pengamanan Ops Ketupat 2022 lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Pinrang.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa peduli dan dukungan dari Bhayangkari Cabang Pinrang kepada petugas pospam yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Dishub, PolPP, Damkar, Dinkes dan Senkom dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama Operasi Ketupat 2022.


“Bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari untuk mendukung kinerja petugas yang ada di Pos Pengamanan dalam pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri tahun ini” ucap Imelda


Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang berharap agar dalam tugasnya, para petugas Pos Pengamanan selama Operasi Ketupat 2022 bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat dan tetap semangat, serta menghinbau dalam pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat tetap patuhi prokes, utamakan keselamatan karena ada banyak keluarga yang menunggu di rumah.

Previous Post Next Post