Memburu Berkah Ramadhan Bharaduta D'Pandiga Polres Maros Kembali Laksankan Bakti Sosial

MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID-- Bharaduta D'Pandiga Polres Maros, bersama Bhayangkarinya kembali gelar bakti sosial di beberapa panti asuhan di Kabupaten Maros. Sabtu (23/4/2022).


Bakti Sosial di bulan Ramadhan rutin dilaksanakan oleh Bharaduta D'Pandiga Polres Maros, tak terkecuali tahun ini, mereka tetap intens gelar bakti sosial yang sudah menjadi agenda rutin Bharaduta D'Pandiga Sulsel.


Organisasi yang sudah berbadan hukum ini merupakan organisasi alumni Diktukba Polri Angkatan ke-23 tahun 2003. 


Bharaduta D'Pandiga hingga saat ini tercatat aktif dalam kegiatan sosial.


Bakti sosial tahun ini seperti halnya tahun tahun sebelumnya, dilaksanakan serentak se Sulawesi Selatan oleh Bharaduta D'Pandiga Sulawesi selatan.


Ketua Bharaduta Polres Maros Aipda Lorenz mengatakan, bahwa tahun ini kami membuat suatu terobosan baru dengan memanfaatkan keberadaan rekan kami yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Maros. 


"Keberadaan rekan kami sebagai anggota bhabinkamtibmas kami berdayakan untuk menyalurkan bantuan paket sembako hingga ke pelosok-pelosok Maros, sebanyak 17 paket sembako dapat kami salurkan ke warga kurang mampu,"Kata Lorenz.


Lorenz menambahkan bahwa ada 2 panti asuhan yang menjadi sasaran bakti sosialnya ini.

Gambar : Foto Bersama Bharaduta D'Pangia Bersama Bhayangkarinya

"Tak hanya itu, sebanyak 2 panti asuhan di Kabupaten Maros menjadi sasaran bakti sosial tahun ini dengan memberikan paket sembako dengan jumlah yang cukup banyak sehingga kami harapkan dapat bermanfaat dan dapat dinikmati oleh anak-anak panti asuhan. tambah Lorenz,"Tambahnya.


Ditempat yang sama Aipda Sukriadi yang merupakan Wakil ketua Bharaduta Polres Maros menyampaikan bahwa kegiatannya kali ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama.


"Kegiatan ini kami rangkaikan dengan buka puasa bersama dengan seluruh rekan angkatan dengan tujuan mempererat tali silaturahim sesama rekan angkatan,"Tuturnya.


Sukriadi berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dari tahun ke tahun.


"Semoga kegiatan seperti ini akan tetap rutin diadakan, dan semoga apa yang kami perbuat hari ini menjadi ladang pahala, aamiin," tutup Sukriadi.


Editor : Fajriansyah

Previous Post Next Post