Masifkan Angka Kriminalitas, Team PATMORES Gelar Patroli SUTRA


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
PATMORES (Patroli Motor Reserse) terus melakukan terobosan dalam menjaga wilayah yang kondusif.Patmores yang belum lama di launching oleh kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya (KP3) telah menunjukkan aksinya dalam Patroli sutra 2022 (surabaya tertib ramadhan) wilayah hukum Polres (KP3).


Patroli di malam hari pada hari Sabtu 16/4/2022 menyusuri sasaran bawah jembatan suramadu dan sidotopo antisipasi tawuran hingga wilayah yang dianggap rawan angka kriminallitas terus di sorot, hingga kegiatan yang meresahkan masyarakat.


Di pimpin langsung oleh kasat reskrim AKP Arief Rizki Wicaksana,Sik.,Msi dan Kabag ops beserta team patmores andalan sat reskrim, Situasi tertib terkendali.Selama giat patroli tersebut team PATMORES tidak menemukan adek-adek yang hendak melakukan tawuran maupun yang berkerumun tidak jelas.


Sementara di sela - sela patroli team Patmores turut serta menghimbau adek-adek yang sepak bola di jalan untuk di beri pembinaan dan di arahkan ke tempat yang semestinya.


Demi mengurangi kejadian tawuran antar warga maupun tindakan kriminalitas 3C Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bakal memasifkan kegiatan patroli, Itu dilakukan dari sebelum sahur hingga menjelang subuh.


Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arief Rizki Wicaksana,Sik.,Msi mengatakan, akan fokus untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pihaknya menerjunkan personel dari Shabara, Satreskrim, dan anggota untuk patroli. Selama berkeliling, tim akan terjun ke titik-titik rawan tawuran.


Reskrim juga turun untuk langsung mengantisipasi tempat yang rawan tawuran, main bola, dan balapan-balapan, ketika menjelang sahur,” ujar Arief. (Irfan)

Previous Post Next Post