Lansia 90 Tahun Warga Desa Kadungrejo-Baureno Ikuti Vaksinasi Booster

INFORMASI-TERKINI.id,Bojonegoro-Ada Pelajaran menarik yang patut kita petik, dari kesadaran seorang Lansia bernama Wariyo berusia 90 tahun warga RT. 21. RW. 10 Dusun Karanglo Desa Kadungrejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur dengan tanpa rasa ragu mengikuti vaksin booster di Masjid Al Fadilah Dusun/Desa setempat usai shalat Terwaih. Jumat (15/4/2022).malam

“Kulo mboten Wedi, wong Pemerintah nganjurno Vaksin kangge njogo sehat Ben gak kenek virus Corona (Saya tidak takut karena Pemerintah menganjurkan Vaksin untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19_red)”, aku Wariyo saat diwawancari awak media INFORMASI-TERKINI.id di serambi Masjid Al Fadilah usai divaksin.


Senada, Marsan(62) warga RT.22 RW.10 Dusun Karanglo Desa setempat mengatakan, dirinya mengikuti vaksinasi mulai dosis 1 dan 2 serta booster tidak mengalami keluhan apa-apa.“Bahkan, saya sehat kok mas”, ujarnya.


Selain lansia, ada juga anak-anak, remaja dan dewasa juga tampak antusias mengikuti vaksinasi. Dari keterangan yang berhasil kami dapat ada sebanyak 66 orang mengikuti vaksinasi mulai dari dosis pertama, kedua dan booster.

Sementara itu, Kepala Desa Kadungrejo, Bambang Suwanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi antusias warganya dalam mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah, antusias warga kami patut diacungi jempol.


Bahkan, ada warga kami lansia berusia 90 tahun masih mau dan sadar mengikuti vaksinasi”, ucap Kades dikutip Informasi-Terkini.id.

Ia berharap, warganya terhindar dari pandemi Covid-19.

“Saat ini warga Kadungrejo sudah lebih 85 persen tervaksin”, kata kades Bambang. (Mas)

Previous Post Next Post